Rabu, 14 November 2012

AISYAH GURU INDONESIA

saya mohon kepada bapak presiden RI Bambang Susilo Yudoyono (SBY)
jangan lupa degan janji bapak dengan guru bakti atau guru honor untuk
di PNS kan, saya sudah berbakti atau honor lebih kurang 8 tahun 3
bulan tp sampai sekarang belum d angkat menjadi PNS, yang menyedihkan
lagi saya mulai honor tanggal 01 Juli 2004 di SMA Negeri 1 Peureulak,
setahun kemudian saya honor lagi di MTsS Kp. Beusa yaitu taggal 03
Januari 2005,tapi sekarang malah saya di keluarkan dari SMA negeri 1
Peureulak tampa di bayar gaji selama 6 bulan jam ganti kepala sekolah,
bagaimana ini pak presiden SBY tolong di jawab,
karena tampa ada kesalahan saya di PHK.dan sekarang saya mengajar di
sekolah swasta ada lagi kendala katanya tidak di akui apa betul itu.
bapak presiden SBY yang terhormat apakah guru di swasta tidak mengajar
seperti d sekolah negeri, yang saya tau cara kerja nya sama dengan
yang di negeri.


Nama Lengkap : Aisyah
Alamat Lengkap : desa leuge kec peureulak kab aceh timur
Status : Guru Honorer (Pada Sekolah Swasta)
Sekolah/Madrasah Tempat Mengajar : MTsS Kp.Beusa
Mapel Yang Anda Ajarkan : B.Inggris
Lama Mengajar :8 tahun 3 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar