Rabu, 04 Juli 2012

Nasib Honorer K2 Tunggu Pemerintah Pusat

MARTAPURA – Setelah hasil verifikasi untuk honorer kategori satu (K1) diketahui, kini masih ada honorer kategori dua (K2) yang masih menunggu verifikasi ulang pemerintah pusat.

“Untuk K-1 sudah semua. Hanya tinggal menunggu 44 orang keputusan pusat yang dinyatakan Tidak Memenuhi Kriteria (TMK),” ujar Kepala BKD Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Sumsel,  Yulius Martin.

Dikatakan, untuk 892 honorer K-2 sudah diusulkan, hanya tinggal menunggu saja karena belum ada keputusan dari pusat. Namun, pihaknya mengusulkan agar pada 2012 ini honorer kategori dua bisa melakukan tes. “Kita hanya tinggal menunggu saja,” katanya. 

Dari 892 honorer K-2,  terdiri dari 410 tenaga pendidik, 126 tenaga kesehatan, dan 356 tenaga kesehatan. “Tenaga pendidik lebih mendominasi dibanding tenaga kesehatan dan strategis yang kita usulkan,” katanya.

Yulius tak bisa memastikan kapan hasil verifikasi turun, mengingat itu urusan pusat.  “Kita hanya menunggu hasilnya saja, jika hasil verfikasi sudah turun baru akan dilakukan proses berikutnya,” katanya yang tak bisa memastikan, apakah semua honorer K-2 yang diusulkan diangkat menjadi CPNS karena harus menunggu hasil verifikasi. (asa/ce5)

1 komentar:

  1. KISAH NYATA PNS

    bpk AGUS SUTIADI SE,MSi
    selaku Kepala Biro Perencanaan PNS di BKN pusat Jakarta
    no;hp 0852-1511-1973

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang BIDAN PTT yg baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini seorang bidan ptt PEMDA kota surabaya tepatnya di puskesmas Benowo kec PAKAL kel pakal, Sudah 12 tahun saya jadi bidan ptt belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos.sialnya saya kena TIPU 167 juta ama pegawai BKD setempat sehingga sempat saya putus asa,Untungnya teman saya memberikan no telf Bpk Agus Sutiadi yg di kenalnya di jakarta sewaktu pengurusan kenaikan pangkat dan golongannya dari III/c ke III/d. Beliau bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Biro Perencanaan PNS di BKN pusat jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk diverifikasi lansung, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK CPNS saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk AGUS SUTIADI SE,SMi no telf beliau yang selalu aktif 085215111973 siapa tau beliau masih bisa membantu anda..!!! wassalam

    BalasHapus