Kamis, 09 Agustus 2012

Guru Indonesia, Mari Ikut Acer Guraru Award 2012!

Guraru,
Setahun sudah berlalu sejak pelaksanaan Acer Guraru Award 2011. Tahun ini kami kembali menyelenggarakan Acer Guraru Award.

Apakah Anda guru yang gemar nge-blog atau mengenal blog yang dikelola oleh seorang guru?
Jika ya, ini saatnya menominasikan blog-blog tersebut untuk Acer Guraru Award 2012!

Acer
Guraru Award adalah penghargaan tahunan dari Acer Indonesia untuk para Guru Era Baru yang secara konsisten mengoptimalkan penggunaan blog dan media sosial untuk berbagi seputar pendidikan serta memanfaatkannya untuk berinteraksi dengan murid dan audiens yang lebih luas. Tak hanya itu, guru tersebut juga mendorong penggunaan blog dan media sosial secara positif.

Akan dipilih 1 guru penerima Acer Guraru Award 2012 yang berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire M5, sertifikat, serta uang tunai sebesar Rp. 6.000.000,- Selain itu, Dewan Juri juga akan memilih 2 orang guru penerima penghargaan khusus yang masing-masing berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire M5 dan uang tunai sebesar Rp.3.000.000,-.

Guru Era Baru terpilih akan mendapat kesempatan berbagi pengetahuannya seputar pendidikan melalui berbagi kegiatan Acer Guraru, baik secara online maupun offline (seminar dan workshop).
Untuk keterangan lebih lengkap, silakan klik Guraru Award 2012 dan daftarkan blog andalan Anda.


Guru Indonesia, Mari Ikut Acer Guraru Award 2012!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar